Post Terbaru
Join This Site
Perkenalkan, kami SUZUKAnime!

Perkenalkan, kami SUZUKAnime!

Konnichiwa!
Sebelumnya, apakah kalian pernah mendengar istilah "Tak kenal maka tak sayang"? hmm, oleh sebab itu karena tak kenal maka tak sayang, jadi jika seseorang mau atau akan menyayangi sesuatu hal, maka harus kenalan dulu, ya kan?

- - - Ya, perkenalkan kami dari SUZUKAnime - - -

SUZUKAnime itu isinya apa sih?
Blog ini berisi berbagai macam hal tentang Jejepangan, tetapi terfokus pada J-Music dan OST anime.

Kok bisa dinamakan SUZUKAnime?
SUZUKAnime diambil dari kata Suzuka dan anime. Sudah jelaslah kiranya, Suzuka atau yang familiarnya Su-Metal adalah salah satu penyanyi dari BABYMETAL (Su,Yui,Moa) dan anime ya anime, jadi Suzuka di SUZUKAnime merujuk pada Suzuka Nakamoto BM :v .

Hasil gambar untuk suzuka nakamoto
babymetal.net

Siapa Admin SUZUKAnime?
Saat berdiri, hanya ada 1 admin, yaitu sebut saja Erkun, "Er" adalah salah satu penggalan nama asli admin. untuk kedepannya mungkin akan ada admin-admin baru yang lebih rajin nge-post atau lebih berekspresif dari saya, ya doakan saja :)

Mohon Dukungannya,
Sebagai blog atau situs yang baru lahir, kami mohon dukungannya, butuh usaha yang keras untuk bisa setara dengan situs2 yang similar dengan SUZUKAnime, seperti OSThime atau Samehadaku, tapi ya inilah kami, kami akan berusaha semampu kami.

Join
Saya [Erkun] sangat berterima kasih jika ada yang mau join bersama saya disini, saya berdomisili di Solo (Jawa Tengah), jika ada pertanyaan ataupun mau bertemu silahkan hubungi saya di LINE : svarnhaerl

Mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan kami.
Pendiri SUZUKAnime

Erkun

Komentar agan-agan akan berdampak pada frekuensi rilisan dari Suzukanime, tolong tinggalin jejak ya!

Emoticon